Kamis, 27 Februari 2014

Berjuang Bersama Meraih Mimpi

Sebagian orang mimpi hanyalah mimpi, mimpi dimalam hari dan disiang haripun juga bermimpi, kalau kalimat terakhir tentunya untuk pemalas yah.. hehehe. Namun mimpi juga bisa menjadi semangat untuk bangkit, apalagi jalan menuju mimpi, jalan menuju impian dan ada arah menuju impian sudah terlihat didepan mata.

Mimpi hanya sebuah mimpi dan hanyalah sebuah khayalan jika setiap hari hanya berdiam tanpa berbuat tanpa berjuang untuk meraihnya. Ayo rekan rekan raihlah mimpimu setinggi langit walaupun nanti pencapaianmu tidak setinggi mimpimu itu bisa menjadi semangat bahwa mimpi bisa diraih walau setengah dari mimpimu.

Mimpilah setinggi langit dan berusaha juga harus seimbang dengan mimpi jika ingin meraihnya. Ya.. itu hanya sepenggal kalimat untuk pengantar artikel yang tak berarti ini, yang sebenarnya artikel ini hanya untuk mengangkat artikel sebelumnya untuk kalimat Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung.

Blog kbljaya.blogspot.com yang diberi tumpangan oleh mbah google ini hanyalah blog percobaan untuk menguji sampai dimana kemampuan dalam mendapatkan perhatian google agar nantinya si google berbaik hari memberikan tempat artikel target  agar berada di 10 besar halaman pencarian. 

Dalam artikel ini saya mencoba membuat artikel unik yang agak panjang, dan nanti kita lihat bersama apakah artikel ini bisa mendongkrak artikel Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung atau tidak. Ya tentu saja menunggu agar artikel ini terindeks terlebih dahulu agar sedikit uraian ini menjadi nilai tambah bagi google untuk memberikan nilai positif.

Artikel yang unik dan artikel yang fresh adalah salah satu cara untuk mendapatkan nilai tambah dari si juri, dalam metode ini sengaja saya pilih metode ini dan mudah mudahan bisa menjadi bukti nantinya benar tidaknya metode ini. Sehingga jika benar adanya nanti bisa disharing bersama teman teman komunitas blogger lampung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar