Senin, 24 Februari 2014

Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung

Hidup tanpa mimpi apalah artinya, kata kata itu kerap kali saya dengar, terkadang kata kata itu lewat saja tanpa singgah di renunganku tetapi terkadang kata kata itu cukup menyita waktu untuk direnungkan, dan sejauh renunganku ternyata benar, Mimpi bisa membuat semangat hidup kembali menyala. Hingga ada tema sebuah kontes seo dari Komunitas Blogger Lampung dengan judul Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung sangatlah tepat.
Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung

Kemudian mungkin ada pertanyaan mengapa harus meraih mimpimu bersama Komunitas Blogger Lampung? ya tentu saja tidak harus donk, tapi tentu saja kita bisa meraih mimpi bersama komunitas blogger lampung. tentu kemudian akan ada yang bertanya, apa dan siapa sih komunitas blogger lampung itu hingga bisa tercetus kata Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung? 

Bagi sobat yang belum mengenal Komunitas Blogger Lampung saya akan coba memperkenalkannya melalui artikel ini. Komunitas Blogger Lampung adalah sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi Blogger Blogger yang berdomisili di daerah Lampung khususnya untuk mengembangkan kreatifitasnya di bidang blog pada khususnya dan dalam bidang bisnins online pada umumnya. Komunitas Blogger Lampung terdiri dari beberapa sesepuh blogger yang sudah berpengalaman dalam menjadikan blog atau bisnis online sebagai lahan dalam mencari rejeki. Sebagian besar dari beliau sudah kerja di SAWAH (Stay and work at home)  yang artinya kurang lebih kerja dan tetap tinggal di rumah. Dengan adanya beliau beliau itu tentunya tidak berlebihan untuk meRaih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung.


1 komentar:

  1. ayo teman teman ikuti kontes SEO ituDomino.net
    total hadiah mencapai Rp.33.000.000,-

    pemenang pertama akan mendapatkan hadiah Rp.10.000.000,-

    kalah secara sah pun akan di bayar Rp.25.000,-

    untuk pendaftaran silahkan klik :
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituDomino
    lalu klik daftar di bagian agak bawah

    untuk info lebih lanjut email ke : seoitudomino@yahoo.com

    BalasHapus